Powered by Blogger.

Cara Cepat Mendapatkan $100 dari Blog


Bagaimana Cara Cepat Mendapatkan $100 dari Blog? Pertanyaan itu mungkin dianggap sebuah cadaan belaka bagi orang awam. Namun bagi para Blogger, nominal tersebut dianggap normal. Penasaran? Ingin tahu bagaimana cara Mendapatkan $100 dari Blog? simak caranya dibawah ini:


Blog merupakan salah satu cara untuk mendulang dollar, melalui blog kita dapat menulis apa yang kita inginkan asalkan jangan melanggar ketentuan yang ada, blog dapat kita peroleh secara gratis. Sesudah mempunyai blog, maka hal yang perlu dilakukan adalah mendaftarkan blog ke situs penghasil dollar seperti adsense, infolink, chitika, dll. Cara seperti ini kita harus tekun  mengupdate blog yang sudah dibangun, karena cara kerjanya adalah blog yang sudah di daftarkan ke situs-situs tersebut akan mendapatkan iklan yang harus ditampilkan didalam blog, saat pengunjung blog meng-klik iklan tersebut maka otomatis pemilik blog akan mendapatkan uang. Dengan cara ini maka hal yang harus dilakukan adalah memperindah tampilan blog dan menulis/memposting tulisan yang banyak dibutuhkan oleh pengguna internet, sehingga banyak pengunjung blog dan akan banyak yang meng-klik iklan yang sudah dipasang. Isi blog dapat bermacam-macam, mulai dari blog kesehatan, music, hobby, olahraga, Resep kuliner, pendidikan, komputer, otomotif, dll. Apabila akan membuat trafik atau frekuensi pengunjung blog lebih tinggi maka isi blog menggunakan bahasa internasional yaitu bahasa Inggris, karena seluruh dunia dapat mengakses blog yang sudah dibuat tadi. Pembayaran dari situs penghasil uang tersebut dapat menggunakan rekening bank, juga bisa menggunakan rekening internet seperti paypal.

Di luar negeri banyak orang Mendapatkan $100 dari Blog rata-rata dari mereka mendapatkan dollar melalui Google Adsense. Di Indonesia juga tidak sedikit yang mendapatkan dollar lewat Google Adsense. Cara untuk mendaftar Google Adsense pun tidaklah sulit, cukup dengan mempunyai sebuah blog/weblog kita dapat mendaftarkan blog/weblog kita ke Google Adsense. Namun untuk mempunyai sebuah akun Google Adsense tidaklah mudah karena blog atau web kita harus mempunyai konten yang menarik/unik, baru dan bermanfaat.
Berikut adalah tata cara untuk mendaftar ke Google Adsense :

  1. Pada adress bar ketikan https://google.com/adsense 
  2. Kemudian click Sing Up Now 
  3. Akan terbuka Formulir isi informasi secara lengkap dan benar kemudian click continue 
  4. Ketikkan Website URL sebaiknya copy paste pada browser saja agar tidak terjadi kesalahan alamat 
  5. Isi dengan benar Informasi.
    Pada Account Type pilih individual karena kalian memiliki web pribadi.Country jelas Indonesia dan yang lainnya menurut diri kalian masing masing.continue 
  6. Isi nomer Ponsel anda dan beri tanda cek pada opsi.
    Ada pertanyaan How did you find out about Google AdSense anda jawab sembarang saja anda bisa pilih dari radio, televisi, koran. Continue 
  7. Beri tanda cek pada semua Opsi dan Submit Information. 
  8. Kalian pilih yang atas terus. continue 
  9. Isilah email sesuai email akun blog dan click continue. 
  10. Tunggu Informasi pada email kalian.
Sebenarnya untuk mendapatkan dollar lewat internet tidak hanya menggunakan Google Adsense kita dapat menggunakan Chitika, infolink dll. Akan tetapi Google Adsense mempunyai kelebihan sendiri karena Google Adsense adalah PPC(Pay Per Clik) yang dikembangkan oleh Google sendiri. Kita semua tahu bahwa situs Google adalah situs yang paling banyak dibuka oleh orang di seluruh dunia jadi kemungkinan kita untuk mendapatkan dollar lewat GoogleAdsense lebih besar di bandingkan apabila kita menggunakan PPC (Pay Per Clik) lain.  
Kelebihan Google Adsense yang lainnya adalah ketika Uang yang kita kumpulkan telah Mendapatkan $100 dari Blog kita bisa mencairkan uang tersebut. Cara untuk mencairkan uang tersebut tidaklah sulit cukup dengan menunjukan kartu tanda penduduk(KTP) atau kartu tanda pengenal lainnya di kantor pos kita sudah dapat mengambil uang yang telah di kirim oleh google sebagai upah/gaji karena kita telah memasang iklan dari Google Adsense di blog kita.
Demikian Cara Cepat Mendapatkan $100 dari Blog.



1 comments: